Gw salah , apa bener sih?

"gw salah , apa bener?" yang pernah berkata seperti ini angkat tangan, . . Gw !!!, mungkin kayaknya ini pertanyaan retoris atw kalo enggak yah polos, tapi di suatu keadaan atw kondisi dimana kita ngerasa bener tapi disalahin, tetep terpaksa nge-iya-kan yang salah, . . Pernah gak di posisi ini ?, . . Serasa mau mati kan? . . . Jika hati bisa ngomong, . . Pada kondisi ini dia pasti akan bilang. . . . "eh anĀ£!*9 , matiin aja gw sekalian, atau kalo enggak kita berantem dah?" *dan adu ilmu pun dimulai. . . *siapkan pensil dan penggaris ujian. . . .

Sangat prihatin gw sama orang kek g2, . . Orang yang ada di posisi g2 sebenernya mereka yang cerdas, berani keluar dari sistem, hanya saja dia gak tau bahwa kesalahannya adalah keluar dari sistem itu karena keluar dari sistem adalah kesalahan, jadi secerdas apa pun problem solving atw secerdas apa pun anda menganalisa masalah dan mengerjakan nya, anda tetap bodoh jika bicara dgn orang bodoh (itu satu), keluar dari sistem atau think out the box *entah solusi atau metode (itu dua) dan yang ketiga jika anda hidup tapi diam saja. . . .jadi intinya berpikir adalah bodoh, tapi tidak berpikir itu sama bodohnya. . . .

Jadi saya kasian kepada mereka (termasuk saya) , yang punya jalan hdup diluar sistem dgn cra unik memecahkan masalah. . .tapi dikucil kan hanya karna berbeda pemahaman, . . *bro gak selamanya sistem itu bener ,universal donk. . .

Jadi dari pada mimisan baca ini mending beliin gw manisan. . . Dan mari kita berdoa agar monster gomura tdk jatuh di jepang lage. . . Spidermen, hulk, dan semua superhero buronan polisi. . . Met diburuh. . . .*padahal mereka superheroloh? Tapi mereka musuhan sama polisi hanya karna beda sistem ama polisi, . . Jadi mereka salah apa bener sih?

Salam gula wangi. . . .

Soal yang gak ada jawabnya.

Hadeuh, salting, salting, bingung, . . .cinta ngerusak nilai logika dan bahasa. . . .

Jadi buat kalian yang persiapan UN, ingat!! Jangan pernah pacaran sama pengawas kalian apa lage buat kalian yang masih sd soalnya ketuaan. . . .

Salam gula salting

Memori rendah.

Alhamdulillah . . .blog gw terbuka, setelah melalui 2000 kesalahan akhirnya thomas alfa edison menemukan bohlam tapi sayang nya dia belum menemukan listrik, jadi tetep pake lilin, . . *thomas goblok* gw dari 9631 kemungkinan user name dan password gw cuma salah 3 kali sehari *kayak minum obat* selama 3 bulan *kayak minum obat TBC* . . Hahaha dan akhirnya terbuka... [Baca selengkapnya]

pro lo gue

ThumbnailMalam itu di seelok rumah ada seanggun ibu hamil yang perut nya mules buanget, alhasil masuk lah ia ke ruangan sakral kiblat para orang jahiliyah menyembah dimana lage kalo bukan "WC". . . Dalem wc dgn suasana sejuk penuh konsentrasi. . . Dannn. . . "KEPALAAAA. . . . . . .huft huft huft. . . ." mak gw tereak , bokap gw... [Baca selengkapnya]